Saya mulai pasang indihome (dapat gratis dari perumahan Accola Park) setelah mengemis ngemis selama kurang lebih sejak ditempati bulan April 2018 dan Akhirnya terpasang tanggal 23 Maret 2019.
Apa yang didapatkan tertera didalam surat sbb :
Tercantum bahwa saya seharusnya mendapatkan paket 10mbps, 93 channel dan 300 menit telepon.
Kecurigaan saya bermula ketika saya tidak memakai telepon namun tiba tiba muncul pemakaian telepon 29 menit. dan saya konfirmasikan ke CS Telkom care dan dijawab sbb :
Dikatakan oleh CS bernama Dimen bahwa saya terdaftar di paket Netizen II yaitu internet dan TV interaktif tanpa mendapatkan fasilitas telepon, sehingga paket teleponnya diminta untuk diabaikan saja. Wow luar biasa.... Bravo untuk CS ini... Ngawurnya gak ketulungan.
Merasa tidak puas saya coba konfirm ulang dan dijawab oleh CS bernama Helin bahwa nomor saya mendapatkan free telepon 100 menit. sudah dua jawaban yang berbeda. Tepuk tangan sodara sodara.
ketika saya cek di My Indihome tertera bahwa telepon 100 menit selalu otomatis terpakai padahal saya tidak pernah pakai pesawat telepon. Jadi free namun tidak bisa digunakan ya apa betul namanya Free.
Kemudian saya diteror ditagih tagih untuk bayar tagihan yg JT tgl 20 April 2019. Padahal ini harusnya free dari developer, saya kemudian tanyakan ke developer dan muncullah surat dari ibu Werdys yang menyatakan saya mendapat paket 10MB, 93 channel dan 300 menit telepon. ... Glodak... kok berbeda jauh dengan CS sampaikan??
Sungguh luar biasa pelayanan dari Telkom Indonesia sebuah BUMN kebanggan negeri tapi dalam melayani konsumen sangat mengecewakan dan lamban.
Semoga segera ada pimpinan yang adil dan bijaksana yang berani tegas dalam memberantas kemalasan dan kelambanan dalam melakukan service terhadap pelanggan.
Kemaren nonton debat Calon Presiden menggebu gebu bahas A B C D E tapi dibawah nya bobrok... jadi luntur kepercayaan akan janji janji kedua calon Presiden.
Update malam 16 April 2019, ada telepon dari 147 yang menanyakan dan melayani dengan ramah, dan sudah diselesaikan dengan baik setelah saya twitter sampai ke CEO Telkom pak Alex J Sinaga. Tapi apapun itu terima kasih sudah diselesaikan dengan baik dan saya harap makin jaya dan sukses kedepannya.
Salam sukses,
DH
Tidak ada komentar:
Posting Komentar